Review Noola Skin Oasis Overnight Mask


 Noola Skin Oasis Overnight Mask adalah salah satu jenis moisturizer dari produk lokal yang baru saja launching bulan Desember 2020 lalu. Aku tertarik membelinya karna mereka menerapkan konsep minimal skincare with maximal results yang berfokus pada perbaikan skin barrier. Jadi makin tertarik untuk membelinya karna ada kandungan ceramide di dalamnya.


Aku sekarang sedang fokus buat memperbaiki skin barrier ku, jadi kalo ada masalah di wajahku cepet healingnya. Sama juga lagi fokus buat mudarin PIH yang dari dulu jadi musuh bebuyutanku. Aku mulai mencoba moist ini dari tanggal 30 Desember 2020 atau kurang lebih 3 mingguan pemakaian. 

____

This moist formulated especially for :

  • Kulit dehidrasi, kering atau sangat kering
  • Pelembab dengan hidrasi maksimal, dengan humektan, emolien dan oklusif
  • Kulit sensitif, eksim, atau sedang iritasi
____

Packaging

Noola Skin Oasis Overnight Mask dikemas dalam kemasan tube putih bertutup ulir dengan size 30 ml. Di packagingnya, sudah dilengkapi dengan informasi main ingredients, size, ingredients, expired date, claim, dan cara pakai.



_____

Ingredients

Main ingredients dari moist ini adalah :

  • 2% Sodium PCA
  • 2% Squalane
  • 0,5% Allantoine
  • 0,2% Sodium hyaluronate
  • Ceramide
  • Shea butter
  • Petrolatum

Untuk ingredients lengkapnya bisa dilihat di foto


_______

Texture

Tekstur dari Noola Skin Oasis Overnight Mask itu lotion berwarna putih susu. Gampang banget buat diratain di wajah, dan gampang nyerapnya. Moisturizer ini ringan kalo dipake penutup layering skincare di malam hari. Tekstur moist ini adalah kesukaan kulitku yang oily, makanya kulitku jatuh cinta banget sama doi.


______

Claim

  • Melembabkan
  • Merawat kulit yang iritasi atau kemerahan
_____

Review

Teksturnya yang ringan dan gampang buat diratain dan ngga bikin greasy di kulitku yang oily menjadikan moisturizer ini adalah yang ternyaman dari yang pernah aku coba. Aku pake ini di p.m routine ku sebagai penutup layering skincare

Noola Skin Oasis Overnight Mask ini melembabkannya pas banget di wajahku. Yang aku suka dari moisturizer ini adalah finishnya yang membuat kulit aku kelihatan sehat dan fresh. Setelah bangun tidur pun, wajahku masih terjaga kelembabannya dan ngga bikin oily meskipun di area T-zone.

Kalau kulitku bermasalah, ini ngebantu banget buat calming.

Aku suka gabungin Noola Skin Oasis Overnight Mask ini dengan bahan aktif, seperti retinol, aha, bha yang memang aku pakai di p.m routine. Sebagai penutup layering skincare, moist ini cukup mengunci layering skincare di bawahnya.

Teksturnya yang ringan bikin moist ini cepat nyerapnya dikulit ku. Setelah pemakaian rutin ini setiap hari, kulit aku jadi ngga dehidrasi lagi. Efek yang paling aku rasakan setelah pemakaian kurang lebih 3 minggu ini adalah skin barrier ku jauh lebih sehat. Dan ketika kulitku bermasalah, healingnya jauh lebih cepat.

Buat kalian yang cari moist dengan harga affordable tapi dengan kualitas oke, ini jawabannya🥳

Komentar

Posting Komentar